About

SELAMAT DATANG KAWAN


SELAMAT DATANG KAWAN

Sabtu, 31 Maret 2012

KATA INDAH

        Menghindari masalah yg harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yg harus kamu jalani, Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu mengikutimu. Hadapilah, mereka akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat, Belajarlah dari masa lalu tuk memperoleh pelajaran untuk hari ini, dan dari pelajaran hari ini untuk hidup yang lebih baik di masa depan.
        Hidup itu susah, tapi kamu tidak sendiri. Banyak yang lebih buruk darimu, tapi mereka bisa bertahanJika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini Terus memikirkan apa yg terjadi di masa lalu hanya membuat kamu tak menyadari bahwa semua yg terjadi adalah tuk kebaikanmu
        kawan, berhentilah menjadi yg kedua dalam hidup seseorang, padahal kamu cukup baik untuk menjadi yang pertama dalam hidup yang lainKadang kamu harus mendengarkan mereka yang lebih tua, bukan karena mereka selalu benar, tapi mereka lebih banyak tahu mana yang salahTerkadang kamu harus berpura-pura bahagia dan baik-baik saja. Hingga kamu menyadari bahwa hal itu jadi kekuatanmu untuk melangkahDalam hidup, kamu tak bisa menghindari rasa sakit, tapi kamu bisa memilih apakah sakit itu mendewasakanmu atau buatmu terpuruk.
        Tindakan yg tepat di saat ini adalah permintaan maaf yg terbaik yg bisa kamu berikan tuk tindakan yg salah di masa lalu.Berhenti mengejar seseorang yg kamu pikir pantas kamu dapatkan. Lebih baik persiap dirimu tuk seseorang yg memang pantas untukmu.Jangan remehkan dirimu sendiri. Percayalah, kamu terlahir tuk sebuah alasan, untuk memberi harapan kepada seseorang.
        Kadang lebih baik diam daripada menjelaskan perasaanmu, karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tapi tak bisa mengerti. Jangan pernah biarkan dirimu diperlakukan bukan siapa-siapa oleh seseorang yang kamu perlakukan segalanya. Menghindar tak selalu berarti kamu membencinya. Kadang itu berarti kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu buatmu terluka. 
        Ketika kamu merasa kesepian, sadarilah bahwa ada seseorang yang berharap bangun setiap hari hanya untuk punya kesempatan melihatmu. Menyakitkan ketika seseorang tak bisa melepasmu, bukan karena dia cinta, tapi karena dia tahu kamu selalu ada ketika dia butuh. 
        Setiap wanita pantas mendapat pria yang akan memujinya di hadapan wanita lain, bukan memuji wanita lain di hadapannya
         Ketika ada yang salah dari apa yang kamu lihat, mungkin kesalahannya adalah caramu melihatnya. Ketika dia terus buatmu terluka, ingatlah: rasa sakit karena bertahan lebih besar daripada rasa sakit jika kamu melepaskan. Jika kamu ingin melupakan seseorang, kamu harus biarkan orang lain membantumu. Percaya, akan ada orang yang mencintaimu lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar